Mengapa Design and Build?

Dalam model pengiriman proyek desain-bangun, pemilik hanya perlu mengelola satu kontrak dengan satu titik tanggung jawab. Dengan membuat perancang dan kontraktor bekerja bersama sejak awal, model desain-bangunan menyediakan tim yang bersatu untuk mengatasi perubahan untuk pemecahan masalah yang lebih baik. Kontrak sumber tunggal memungkinkan inovasi dan kolaborasi antara perancang dan kontraktor agar proyek sesuai jadwal dan sesuai anggaran.

Saat ini, hampir setengah dari semua proyek negara dilakukan dengan menggunakan metode pengiriman desain-bangun. Dan margin itu hanya akan terus menyusut karena beberapa dekade nilai data menunjukkan bahwa metode desain-bangun melebihi proses pengiriman proyek konstruksi lainnya. Secara keseluruhan, proyek desain-bangunan telah terbukti lebih murah per meter persegi dan lebih sedikit memakan waktu. 

Salah satu perusahaan yang menerapkan adalah Archiola. Perusahaan ini mengintegrasikan arsitek, interior dan kontraktor dalam satu solusi. Kemudahan komunikasi dan alur kerja proyek membuat Archiola memilih metode design and build atau rancang Bangun sebagai metode terbaik demi efisiensi dan kecepatan pengerjaan proyek.

Share:

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

On Key

Related Posts

Struktur baja wf

Struktur Baja Wf

Baja Wide Flange biasa disebut dengan baja WF adalah struktur baja yang dirancang memiliki ketahanan tekan dan tarik yang sangat tinggi terhadap berbagai beban dan

konstruksi baja

Perbedaan besi WF Dan H beam

Mengenal Perbedaan Besi WF Dan H BeamDiantara semua komponen material bangunan, besi baja merupakan komponen utama dimana dijadikan penopang pada suatu bangunan dikarenakan sangat kuat

×

Powered by Mahsyar Tech

× Ada Yang Bisa Kami Bantu?